Akhirnya, Lagu Ini Berhasil Mengalahkan Gangnam Style di Youtube


Informasi Seputar Teknologi - Hampir nyaris lima tahun ini, video clip nyanyian Gangnam Style yang dinyanyikan penyanyi asal Korea Selatan Psy tetap berada diposisi pertama di YouTube dengan penonton atau view lebih dari 2,895 miliar. Sekarang telah waktunya video dari Korea Selatan itu bergeser.

Peringkatnya digantikan video clip nyanyian See You Again yang dinyanyikan Wiz Khalifa feat. Charlie Puth. Video itu diluncurkan pertama kali pada 6 April 2015 atau lebih kurang dua tahun lalu.

Dikala ini telah lebih dari 2,9 miliar kali video itu dilihat di YouTube, sebagaimana data yang dikumpulkan. Jaraknya dengan Gangnam Style mungkin masih tipis sehingga kans untuk berganti posisi malah terbuka luas.

See You Again sendiri yakni nyanyian sah untuk film Fast and Furious 7. Nyanyian itu diputar pada scene penutup film dan disampaikan untuk pemeran film pria Paul Walker yang meninggal sebab kecelakaan sebelum penggarapan Fast and Furious 7 diluncurkan.

Cuma dalam waktu enam bulan setelah diluncurkan di YouTube, See You Again sanggup mengumpulkan satu miliar view. Angkanya naik menjadi 2 miliar di September lalu dan sekarang telah dapat menggeser Gangnam Style.

“Aku join di YouTube pada 2007 dan saat itu cuma bercita-cita membikin video dengan 10.000 view,” kata Charlie Puth, sebagaimana dilaporkan di beberapa portal media international.

Pada saat 2015 lalu, See You Again menjadi nyanyian paling laku terjual sedunia pada 2015 dan masuk calon Best Song untuk penghargaan tak ternilai seperti Grammy dan Oscars.

Sedangkan itu Gangnam Style sukses menjadi video pertama di YouTube yang sanggup melalui angka counter paling optimal di YouTube, ialah 2.147.483.647. Oleh sebab itu, pihak YouTube hingga seharusnya sedikit mengubah baris kode yang ada.

Sesudah See You Again dan Gangnam Style, video selanjutnya secara berjenjang yang paling banyak di-view di YouTube yaitu Sorry dan Justin dan beberapa video lainnya yang menjadi trend sangat baik di youtube ini.

Komentar